Gangguan Penyeberangan Padang Bai Bali Gili/Lombok Karena Volkano

Gangguan penyeberangan karna vulkano Gunung Agung yang mengalami peningkatan status Dari Waspada ke Siaga sejak tanggal 18 Sep 2017 kemudian dikabarkan kembali oleh berbagai media masa terpercaya bahwa aktivitas Gunung Agung meningkat ke Level IV (AWAS) pada hari Jumat 22 Sep 2017 pada malam harinya . Banyak Warga yang telah melakukan pengungsian sejak tanggal 18 Sep 2017 baik ke Buleleng, kelungkung dan Kota-kota lain di seluruh Bali.

Dengan situasi di atas pemerintah menghimbau untuk penyedia layanan kapal cepat/fast boat dengan tujuan Padang Bai ke Gili/Lombok untuk melakukan pelayaran di bawah jam 11.00 Wita. Yang artinya hanya akan ada penyeberangan dengan Trip Pagi saja untuk menjaga keselamatan dan keamanan penumpang fast boat selama pelayaran berlangsung. Dengan kondisi vulkano yang trus meningkat sampai waktu yang belum di tentukan trip siang ditiadakan, semua penumpang akan dipindah jadwalkan ke trip pagi. Kami akan terus mengupdate informasi terkait gangguan pelayaran yang semoga akan kembali lancar seperti hari-hari biasa secepatnya.

Namun untuk wisatawan yang tetap ingin berlibur ke gili/lombok anda dapat memesan tiket dengan jadwal keberangkatan boat pagi. Jam keberangkatan boat paling pagi dari padang Bai ke Gili/Lombok sekitar jam 9.00 Wita. Sedangkan untuk yang ingin ke Bali dari Lombok/Gili anda bisa menggunakan jasa kapal cepat dengan trip pagi juga.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *